Inilah Kesuksesan dan Prestasi BTS pada Tahun 2019

f:id:btsmembers:20191205172734j:plain

Inilah Kesuksesan dan Prestasi BTS pada Tahun 2019 | Boyband garapan Big Hit Entertainment BTS, di tahun 2019 ini mendulang keberhasilan yang besar. Mereka serta mengadakan konser di Stadion Wembley, London, Inggris yang memiliki 90 ribu orang pada Juni 2019 kemarin. Serta yang mengagumkan ticket konsernya langsung ludes dalam tempo yang sesaat.

Tetapi, masih ada beberapa hal mengagumkan yang membuat tahun 2019 ini jadi benar-benar terkesan buat BTS.

Baca juga : BTS Bangga saat Ateez Menyanyikan Lagu Blood Sweat and Tears di MMA 2019

D tahun ini, mereka diundang ke sejumlah acara tv terkenal di Amerika Serikat, Saturday Night Live. Sesudahnya, BTS kembali diundang ke banyak acara serta jadi titik awal keberhasilan mereka tahun ini.

Lagu yang mereka bawakan tetap tempati tempat pucuk tangga lagu Amerika Serikat walau berbahasa Korea.


Selanjutnya, tonggak keberhasilan mereka kelihatan melalui album yang launching pada 2019 ini, Map Of The Soul: Figur. Album ini, langsung masuk ke rekor The Beatles nomor 1 tahun ini. Lalu, data akhir dari BuzzAngle Music sampai 13 November tempo hari, BTS tempati posisi ke-2 dalam penjualan album.

Di negara aslinya, BTS memang lahir dari satu agen yang tidak diketahui oleh warga. Tetapi, semenjak kiprah mereka pada tahun 2013 lalu, BTS sukses memperoleh Rp648 triliun untuk Korea Selatan.

Amerika Serikat sendiri, sudah mengaku keberhasilan BTS jadi boyband terkenal dunia. Mereka memenangi Top Social Artist di Billboard Music Award 2017 sampai 2019 ini. Lalu, BTS lakukan kerjasama dengan beberapa vokalis terkenal dunia seperti Halsey, Ed Sheeran, Steve Aoki, Lil Nas, Lauv, serta masih banyak.

Semua keberhasilan serta penghargaan yang didapat BTS di tahun 2019 ini, jadi pemberi tanda bila mereka bisa menelusuri dunia tanpa ada takut ketidaksamaan bahasa yang dipunyai. Mereka menunjukkan bila perjuangan yang dikerjakan dengan usaha dapat memberi hasil yang optimal.

sumber berita dari Insertlive.com